29.2 C
Banda Aceh

Maksimalkan Pelayanan RSUD Meuraxa Launching Pojok Informasi

BANDA ACEH | CBNPost – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa meresmikan pojok informasi sebagai upaya meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan. Peresmina  dilakukan Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, Jumat, 29 September 2023.

Amiruddin dalam sambutan menyampaikan Pemerintah Kota Banda Aceh terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Banda Aceh serta Aceh pada umumnya. Sebagai salah satu rumah sakit rujukan di Provinsi Aceh, pihaknya terus meningkatkan kualitas dan peralatannya guna meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Meuraxa.

Amiruddin berharap fasilitas pojok Informasi ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama terkait pelayanan kesehatan yang tersedia di RSUD Meuraxa.

“Kita berharap dengan adanya pojok Informasi ini, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, seperti jadwal dokter, layanan kesehatan yang tersedia, dan informasi penting lainnya,” kata Amiruddin.

Baca Juga: BPPA Fasilitasi Pemulangan Warga Pidie Jaya Meninggal di Depok

Sementara itu Kepala BPJS Banda Aceh Neni Fajar memberikan apresiasi kepada Pj Wali Kota dan manajemen RSUD Meuraxa atas dukungan fasilitas demi menghadirkan layanan pojok informasi tersebut. “Ini membuktikan RSU Meuraxa terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima untuk warga Kota Banda Aceh dan umumnya kepada masyarakat Aceh,” ungkap Neni Fajar.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPJS Kota Banda Aceh Neni Fajar, Asisten Pemerintahan Bakhtiar, Direktur RSU Meuraxa Riza Muliadi, Kadis Kesehatan Lukman, Kabag Prokopim, Aulia Rahmana Putra, dan jajaran serta pimpinan rumah sakit swasta yang ada di Kota Banda Aceh.[]

Artikel Terkait

Artikel Terbaru